Berita

12 Battle Spells di Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula


KOMPAS.com – Setiap pemain Mobile Legends bisa menggunakan satu kemampuan untuk bertarung, alias battle spells, untuk membantu mereka dalam sebuah pertandingan.

Dalam game besutan Moonton tersebut, ada 12 battle spells yang bisa dipilih, mulai dari Execute hingga Vengeance.

Masing-masing battle spells ini memiliki fungsi yang berbeda dan biasanya dipilih untuk menyesuaikan gaya permainan hero atau karakter yang dipilih.

Apabila pemain memilih hero yang agresif, misalnya, mereka bisa memilih battle spells Execute untuk membasmi musuh lebih cepat.

Para pemain pemula Mobile Legends, biasanya belum paham apa saja jenis battle spells yang ada beserta fungsinya.

Nah, berikut ini adalah 12 battle spells yang ada di Mobile Legends beserta fungsinya masing-masing.

1. Execute

Ilustrasi battle spell Execute di Mobile Legends.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Ilustrasi battle spell Execute di Mobile Legends.

Execute adalah battle spells yang bisa dipilih untuk memberikan damage atau pengurangan hit points (HP) kepada musuh terdekat secara instan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengurangan HP yang diberikan Execute akan semakin besar seiring level hero yang dimainkan.

Jenis damage yang diberikan juga berupa “True Damage”, alias damage yang tidak akan dikurangi dengan variabel apapun, baik itu resistance maupun defense.

Execute memiliki jeda pemakaian (cooldown) selama 90 detik dan angka tersebut akan berkurang 40 persen ketika musuh dibunuh dengan battle spell ini. 

Execute sendiri merupakan battle spell pertama yang bisa langsung pengguna pakai ketika akun mereka masih level 1, alias baru bermain Mobile Legends.

Baca juga: Free Fire, Mobile Legends, dan PES 2021 Akan Dipertandingkan di PON XX Papua

2. Retribution

Ilustrasi battle spell Retribution di Mobile Legends.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Ilustrasi battle spell Retribution di Mobile Legends.

Retribution adalah battle spells eksklusif khusus peran (role) jungler di Mobile Legends.

Jungler adalah sosok yang mengumpulkan duit (farming) dengan cara membasmi monster-monster kecil di hutan.

Ketika karakter jungler memakai battle spells ini, maka mereka akan mendapatkan tambahan damage sebesar 60 persen, serta pengurangan damage dari monster hutan sebanyak 50 persen.

Dengan begitu, jungler bisa farming dengan efisien dan memperkuat karakternya dengan cara membeli berbagai item andalan.

Retribution memiliki cooldown 35 detik bisa diakses ketika akun Mobile Legends pengguna mencapai level 3.

3. Inspire

Ilustrasi battle spell Inspire di Mobile Legends.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Ilustrasi battle spell Inspire di Mobile Legends.

Inspire merupakan battle spells yang berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan (attack speed) secara instan hingga 55 persen.

Hadiah terbaru Data SGP 2020 – 2021. Game harian yang lain tampil dipandang secara terencana melewati pemberitahuan yg kami umumkan di website itu, dan juga dapat dichat terhadap layanan LiveChat support kami yg menjaga 24 jam On-line dapat meladeni seluruh keperluan para bettor. Lanjut segera join, serta menangkan diskon Undian dan Live Casino On-line terbaik yang nyata di lokasi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *