Berita

Begini Cara Tulis Huruf Tebal, Miring, dan Dicoret di Facebook


KOMPAS.com – Saat sedang menggulir lini masa Facebook, apakah Anda pernah melihat komentar yang diketik dalam gaya tulisan cetak tebal (bold) dan miring (italic)?

Teks dengan gaya tulisan tersebut tentu terlihat menarik. Pengguna dapat menggunakan gaya tulisan ini untuk mempercantik tampilan dan memberikan kesan unik pada komentar yang ditulis.

Kabar baiknya, terdapat salah satu cara yang cukup mudah untuk membuat teks dengan gaya tulisan ini di Facebook, yakni dengan menggunakan website Yaytext.

Baca juga: Cara Membuka WhatsApp di Tablet Android Tanpa Log Out Ponsel

Yaytext sendiri merupakan sebuah website yang menyediakan beragam gaya tulisan secara gratis. Selain bold dan italic, pengguna dapat menggunakan sejumlah gaya tulisan lain.

Beberapa di antaranya seperti teks yang dicoret (strikethrough), huruf sambung (cursive), dan teks yang disertai emoji.

Untuk mengetahui cara mencantumkan komentar dengan gaya tulisan cetak tebal dan miring di Facebook, silakan mengikuti langkah-langkah berikut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cara menggunakan gaya tulisan cetak tebal dan miring di komentar serta posting Facebook

Undian harian Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi terbaru yang lain tampil diperhatikan dengan berkala lewat notifikasi yg kita umumkan dalam web itu, serta juga dapat dichat kepada teknisi LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On the internet untuk mengservis segala maksud antara pengunjung. Lanjut langsung join, & ambil diskon Lotere dan Live Casino On the internet terbaik yang ada di web kami.