Berita

Genshin Impact Versi 2.6 Bawa Karakter Bintang Lima untuk Gacha


KOMPAS.com – Game role-playing (RPG) Genshin Impact mendapatkan pembaruan (update) teranyar dari Mihoyo.

Update ini digelontorkan usai menjalani proses maintenance yang berlangsung pukul 06.00 WIB hingga 09.30 WIB pada Rabu (30/3/2022) pagi.

Update yang dirilis kali ini merupakan versi 2.6 bertajuk “Zephyr of the Violet Garden”. Seperti biasa, Mihoyo juga membawa sejumlah event besar dan konten terbaru ke dalam game melalui pembaruan ini.

Beberapa di antaranya termasuk kehadiran Kamisato Ayato dan Venti sebagai karakter yang mengisi banner Event Wish.

Baca juga: Kode Redeem Terbaru Genshin Impact 30 Maret, Ada Puluhan Primogems Gratis

Kedatangan Kamisato Ayato sendiri sebelumnya sudah disambut sejak acara sneak peek yang digelar Mihoyo pada 18 Maret lalu.

Kamisato Ayato dideskripsikan sebagai kakak laki-laki dari Kamisato Ayaka, sekaligus pemimpin dari klan Kamisato.

Ilustrasi Kamisayo Ayato, karakter baru di game Genshin Impact.Hoyoverse Ilustrasi Kamisayo Ayato, karakter baru di game Genshin Impact.

Ia memiliki vision yang mengusung elemen Hydro (air) dan menggunakan pilihan senjata tipe sword (pedang).

Sementara itu, Venti adalah karakter bintang lima yang mengusung elemen angin (Anemo).

Berdasarkan alur cerita, Venti dikisahkan sebagai archon (dewa) pelindung kota Monstadt yang memutuskan untuk menjelma sebagai seorang manusia.

Archon dengan pemilik nama asli Barbatos ini juga merupakan salah satu anggota dari tujuh dewa yang berkuasa di Teyvat, sekaligus tertua kedua setelah Morax/Rex Lapis (ZhongLi).

Prediksi hari ini Result SGP 2020 – 2021. Cashback terbaik lainnya dapat dipandang dengan terjadwal melewati info yang kami sampaikan pada web ini, serta juga bisa dichat kepada layanan LiveChat support kita yang tersedia 24 jam On the internet buat mengservis seluruh kepentingan para visitor. Mari langsung gabung, serta dapatkan promo Lotto serta Live Casino On-line terbaik yang hadir di tempat kita.