Berita

Meluncur 5 November, Game “Call of Duty Vanguard” Sudah Bisa Dipesan


KOMPAS.com – Activision dan Sledghammer Games resmi mengumumkan kehadiran seri game Call of Duty (COD) terbaru, yakni COD Vanguard.

Call of Duty Vanguard merupakan game first person shooter (fps) yang mengambil latar cerita saat Perang Dunia II di wilayah Afrika Utara, Front Timur, Front Barat, dan Asia Pasifik.

Ini bukan pertama kalinya Activision menggunakan latar waktu Perang Dunia Kedua dalam seri Call of Duty. Pada 2017 lalu, Activision juga merilis Call of Duty: WWII dengan latar waktu yang sama.

Perbedaannya, game Call of Duty Vanguard akan membawa pemain mengikuti jalan cerita di sejumlah lokasi dan karakter yang berbeda.

Kehadiran game ini diumumkan melalui sebuah video trailerĀ berdurasi tiga menit.

Dalam video tersebut, dijealskan bahwa pemain akan terlibat dalam konflik dan ketegangan Perang Dunia Kedua melalui sudut pandang empat tentara, yakni Sersan Arthur Kingsley dari batalion Inggris, Letnan Polina Petrova dari Soviet, Kapten Wade Jackson dari Angkatan Laut AS, serta Letnan Lucas Riggs dari Batalion Australia.

Baca juga: 3 Game GTA Lawas Akan Dibuat Ulang dengan Unreal Engine

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Masing-masing dari karakter memiliki peran penting dalam berjalannya perang dan nantinya akan membentuk organisasi bernama Task Force One.

Sledgehammer Games Campaign Creative Director, David Swenson, mengatakan bahwa keempat karakter ini terinspirasi dari sosok nyata tentara hebat.

Selain bisa dimainkan dalam mode single-player, game ini juga bisa dimainkan multiplayer yang mencakup 20 peta (map), termasuk peta Champion Hill, yang memungkinkan pemain untuk berduel secara solo atau dalam regu yang terdiri dari dua hingga tiga pemain.

Pemain COD Vanguard nantinya juga akan kedatangan sebuah mode zombie yang dikembangkan oleh studio game Black Ops Treyarch.

Prize oke punya Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize terbaru yang lain-lain tampil dipandang secara terencana lewat poster yang kita lampirkan pada laman ini, dan juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kita yg menunggu 24 jam On the internet buat meladeni semua kebutuhan antara player. Ayo langsung sign-up, dan ambil promo Buntut & Kasino Online terhebat yang tampil di situs kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *