Berita

Ponsel 5G Misterius Vivo Siap Masuk Indonesia, Vivo T1 Pro 5G?


KOMPAS.com – Vivo kemungkinan akan segera memboyong ponsel 5G barunya ke Indonesia. Indikasinya, ponsel dengan dukungan jaringan generasi kelima itu sudah muncul di laman sertifikasi lolos uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) P3DN Kemenperin.

Pantauan KompasTekno di laman TKDN, Senin (21/3/2022), terdapat sertifikasi bernomor 589/SJ-IND.8/TKDN/3/2022 yang diajukan oleh PT Vivo Mobile Indonesia tanggal 17 Maret 2022.

Di kolom merk dan tipe, tertulis nomor model Vivo “V2151” dengan nilai TKDN sebesar 35,58 persen. Sementara di kolom spesifikasi tercantum “5G”, mengindikasikan bahwa perangkat berupa telepon seluler (ponsel) itu telah mendukung jaringan 5G.¬†

Baca juga: Penampakan Nyata Ponsel Lipat Vivo X Fold Terungkap

Ponsel 5G misterius Vivo dengan nomor model V2151 lolos seritifkasi TKDN dengan nilai 35,58 persen. Ponsel ini diduga Vivo T1 Pro 5G.TKDN Kemenperin Ponsel 5G misterius Vivo dengan nomor model V2151 lolos seritifkasi TKDN dengan nilai 35,58 persen. Ponsel ini diduga Vivo T1 Pro 5G.

Menurut laporan dari situs Passionate Geekz, nomor model V2151 diduga merupakan ponsel Vivo T1 Pro 5G.

Karena sudah mengantongi sertifikasi TKDN, maka ponsel itu kemungkinan besar bakal masuk pasar Indonesia.

Sebab, TKDN menjadi salah satu syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap ponsel yang akan dijual di Tanah Air.

Ponsel Vivo T1 Pro 5G konon bakal diluncurkan di China pada April mendatang, baru selanjutnya dirilis di India, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Passionate Geekz.

Baca juga: Vivo Y01 Resmi, Ponsel Android Go dengan Baterai dan Layar Besar

Bila benar, maka ponsel Vivo T1 Pro 5G ini bakal melengkapi tiga model yang masuk dalam keluarga T1 series, yaitu Vivo T1, T1x, dan T1 5G.

Jadi lini baru di Indonesia?

Pun, bila benar perangkat bernomor model V2151 adalah Vivo T1 Pro 5G dan akan masuk ke pasar Indonesia, maka ini bakal menjadi lini baru di Indonesia. Mengingat sejauh ini, Vivo Indonesia baru memasarkan smartphone dari lini X-series, V-series, Y-series, S-series, dan Z-series.

Namun, ada kemungkinan lain bahwa ponsel 5G bernomor model V2151 ini masuk ke pasar Indonesia bukan sebagai Vivo T1 Pro 5G, melainkan sebagai ponsel versi rebrand dengan nama dan spesifikasi yang berbeda.

Game paus Result SGP 2020 – 2021. Promo khusus lainnya muncul dipandang dengan terencana melalui informasi yg kami tempatkan di laman itu, serta juga siap dichat terhadap teknisi LiveChat support kami yg menunggu 24 jam On the internet guna melayani segala maksud antara pengunjung. Mari langsung daftar, serta kenakan bonus Lotto dan Kasino On the internet tergede yang tampil di lokasi kami.