Berita Pengeluaran SGP

Resmi, Genshin Impact Versi PS5 Meluncur 28 April


KOMPAS.com – Game role-playing (RPG) teranyar bikinan Mihoyo, Genshin Impact dipastikan bakal hadir di konsol game PlayStation 5 (PS5) dalam waktu dekat. 

Dalam sebuah pengumuman, Studio Technical Director Mihoyo Zhenzhong Yi mengatakan bahwa game yang dirilis tahun lalu itu akan hadir di PS5 pada 28 April mendatang dengan sejumlah peningkatan kualitas visual.

“Versi native PS5 dari Genshin Impact akan dirilis pada 28 April mendatang dengan resolusi 4K, kualitas texture yang ditingkatkan, serta waktu loading yang dipercepat,” tutur Zhenzhong.

Saat ini, pengguna sejatinya bisa memainkan Genshin Impact di PS5 mereka. Namun, game tersebut bukan versi yang dikhususkan untuk konsol game itu, melainkan versi PS4. Sebab, PS5 sejatinya memang bisa memainkan sebagian besar game PS4.

Baca juga: Genshin Impact Jadi Game Mobile Tercepat Meraih Pendapatan Rp 14 Triliun

Meski demikian, Zhenzhong tidak menyebutkan apa saja peningkatan lainnya di samping kualitas grafis.

Namun, akun Twitter @PlayStation sempat mengumbar bahwa Genshin Impact versi PS5 bakal mendukung fitur haptic feedback dari controller DualSense untuk pengalaman bermain game yang lebih imersif. 

Pembaruan Genshin Impact versi 1.5

Ilustrasi Zhongli di update 1.5 Genshin Impact.Mihoyo Ilustrasi Zhongli di update 1.5 Genshin Impact.

Bersamaan dengan ketersediaan di PS5, Mihoyo juga bakal menghadirkan pembaruan (update) Genshin Impact versi 1.5.

Update yang bertema “Beneath the Light of Jadeite” membawa sejumlah hal baru yang bisa dirasakan oleh para pemain, salah satunya adalah gadget anyar bernama “Serenitea Pot”. Gadget ini memungkinkan pengguna memiliki rumah yang bisa dihias sesuai selera.

Selain itu, pembaruan versi 1.5 ini juga menghadirkan kembali karakter bintang lima berelemen tanah (Geo), Zhongli, serta dua karakter baru bernama Eula dan Yanfei dikutip KompasTekno dari BlogPlayStation, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Dapat 300 Primogems Gratis

Eula merupakan karakter bintang lima berelemen es (Cryo) yang memiliki senjata pedang besar (claymore). Sedangkan Yanfei merupakan karakter berelemen api (Pyro) berbintang empat yang menggunakan senjata kalatisator (catalyst).

Di samping gadget dan karakter, Mihoyo juga menghadirkan event hanghout baru dengan karakter Noelle dan Diona, quest baru dengan Zhongli, serta musuh boss baru bernama Azhdaha yang bisa ditemui di Trounce Domain.

Informasi selengkapnya terkait pembaruan Gensin Impact versi 1.5 ini bisa disimak di tautan berikut.


Prediksi terkini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah khusus lain-lain tersedia dilihat secara terjadwal melewati status yang kita tempatkan di laman itu, lalu juga siap ditanyakan kepada petugas LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On the internet dapat mengservis segala kepentingan antara visitor. Mari segera join, & kenakan bonus Toto dan Live Casino On the internet terhebat yg wujud di web kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *