Berita

Spesifikasi Oppo Reno5 yang Akan Merosot 12 Januari di Indonesia

KOMPAS. com –  Oppo Indonesia telah mencanangkan spesifikasi yang akan dibawa oleh seri Reno terbarunya, Reno5. Ponsel tersebut baru akan meluncur pada Tanah Air pada 12 Januari 2021.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengutarakan bahwa ada tiga seri Reno5 yang akan dirilis diantaranya yakni Reno5 4G, Reno5 5G, dan satu model Reno5 yang mematok kini masih misterius.

Menurut Aryo, Reno5 hadir secara dibekali sederet fitur fotografi jawab mengakomodir kebutuhan penggunanya dalam menghasilkan konten baik foto maupun gambar.

Sejumlah fitur fotografi yang dimaksud, diantaranya adalah AI Mixed Portrait, Dual-view Video, AI Highlight Video, AI Color Portrait, AI Monochrome Video, AI Scene Enhancement, Ultra Night Video, serta Night Flare Potrait.

Menangkap juga: Oppo Reno5 4G Sah, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dari segi hardware, Reno5 (4G) dan Reno5 (5G) sama-sama mengandalkan chip besutan Qualcomm. Tapi, Reno5 (4G) ditenagai oleh Snapdragon 720G, sementara Reno5 (5G) mengusung chipset Snapdragon 765G.

Chip tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan internal storage 128 GB. Apabila kurang, kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD.

Baca juga: Mengenal Teknologi Video di Oppo Reno5 dengan Segera Hadir di Indonesia

Keduanya sama-sama dibekali baterai berkapasitas 4. 310 mAh, memiliki layar AMOLED berbentang enam, 4 inci, dan dilapisi antarmuka ColorOS 11. 1 berbasis Android 11.

Sebelum membeli, simak dulu spesifikasi lengkap dua varian Oppo Reno5 versi Nusantara di tabel berikut.